Poker sebagai profesi. P #2

Kehidupan sosial

Anda mungkin berpikir bahwa menjadi pemain poker adalah salah satu pesta besar, karena tampaknya bagi orang-orang yang telah berhasil mencapai taruhan tinggi. Ini sebenarnya cukup jauh dari kebenaran, ketika datang ke penggiling batas rendah yang sebenarnya membuat kartu remi hidup. Harus menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer Anda akan membatasi diri Anda dalam hal pergi keluar dan bertemu teman-teman Anda. Gim terbaik juga biasanya dijalankan selama akhir pekan, jadi jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari gim tersebut, pergi ke pesta sering kali bukanlah keputusan yang cerdas.

Tingkat keterampilan lawan Anda

Poker sebenarnya dulunya adalah uang yang mudah untuk sementara waktu, ketika ledakan besar mencapai puncaknya pada tahun 2003. Saat ini tingkat keterampilan rata-rata lawan Anda akan sama dengan beberapa pemain reguler terbaik, di masa lalu. Pemain dan game telah berkembang karena banyak materi pembelajaran termasuk video pendidikan dan artikel yang ada di luar sana. Mengapa ini penting? Nah, jika Anda tidak cukup bekerja pada permainan Anda dan bukan bakat alami, ada risiko bahwa Anda mungkin tertinggal dan benar-benar menjadi -EV di sebagian besar permainan poker di mana uang dapat dihasilkan.

undang-undang

Anda mungkin menjadi pemain hebat yang menghasilkan ribuan dolar, tetapi bagaimana jika para pemikir teratas di negara Anda memutuskan untuk melegalkan atau bahkan melarang poker online? Ini telah terjadi di AS dan beberapa negara lain telah memisahkan kumpulan pemain dan menciptakan lingkungan bermain dengan rake yang sangat tinggi. Sangat sulit untuk mendapatkan uang dengan bermain di game ini, bahkan mengingat game itu sendiri lunak. Tentu saja, Anda selalu bisa pindah ke luar negeri, tetapi bagaimana jika Anda sudah memiliki keluarga? Meninggalkan semua teman dan kerabat Anda bisa menjadi tantangan nyata.

Masa depanmu

Tidak apa-apa jika Anda memiliki gelar dan pengalaman yang luas di berbagai pekerjaan, tetapi bagaimana jika Anda baru saja menyelesaikan sekolah menengah atau bahkan mempertimbangkan untuk berhenti sekolah? Apakah poker benar-benar layak? Tentu saja, itu selalu tergantung, tetapi secara umum jawabannya adalah tidak. Kecuali Anda akan bisa mendapatkan pekerjaan yang sangat solid kapan saja jika petualangan poker Anda salah, itu tidak sepadan. Menjadi pemain poker profesional sambil mempertahankan gaya hidup sehat dan memenuhi hidup adalah yang paling sulit dari semua tantangan.